Senin, 08 Agustus 2016


Oranye, merupakan manga identik yang, diatur di kota Matsumoto, di Prefektur Nagano. Matsumoto (dengan perkiraan populasi 240.000) terletak di tengah pulau utama Jepang, Honshu, barat laut Tokyo.

 Jika Anda sedang mengikuti anime, Anda mungkin memperhatikan bahwa kota ini dikelilingi oleh pegunungan, khususnya oleh Pegunungan Alpen Jepang di barat dan Utsukushigahara Plateau di timur - membuatnya menjadi tujuan populer untuk pejalan kaki dan pendaki gunung.

 Kota itu sendiri juga memiliki banyak untuk menawarkan, seperti Matsumoto Castle, salah satu kastil tertua di Jepang, atau mantan Sekolah Kaichi, salah satu sekolah pertama di Jepang - yang keduanya belum muncul di acara (tapi itu bisa tentu saja masih terjadi). Sekarang, mari kita lihat bagaimana versi fiksi dari Matsumoto tumpukan dengan kenyataan, dan jika anime mampu untuk benar menangkap suasana kota.

Artikel ini akan fokus pada lokasi dari episode pertama dari Orange

Berikut penampkannya : 





































Lokasi ini adalah tepat di luar pintu keluar timur dari Matsumoto Station , dan menunjukkan jalan utama kota . Dari sana itu berjalan langsung ke Agatanomori Park.












Hanadokei Park adalah sebuah taman kecil tepat di belakang pusat perbelanjaan Parco .



Gimana? sangat mirip bukan ?
Tertarik berkunjung ke Jepang?


ok sekian dulu artikel kali ini..
jangan lupa tinggalkan komentar dan share ya...


sumber : crunchyroll

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts