Senin, 08 Agustus 2016

Kali ini Mimin pengen ngebahas tentang anime dulu.
Sejak awal Mimin masuk SMA, Mimin jadi makin tertarik sama Anime dan hal-hal yang berbau 2D Jepang. Dan sejauh ini Mimin udah mengidolakan banyak cewek 2D di dalam masing-masing judul Anime.

Dan biasanya Mimin menyebutnya waifu.
Sebenernya itu bukan definisi yang tepat. Karena definisi waifu yang tepat diambil dari kata Wife yang berarti istri dalam bahasa Inggris. Dan definisi yang tepat dari kata Waifu adalah: Istri dua Dimensi.

Memang terkesan aneh, tapi memang inilah definisi yang sesungguhnya.

Dan pada kesempatan kali ini, Mimin pengen nyusun waifu-waifu terbaik yang ada di dunia dua dimensi ini.

oke... langsung aja 


15. Akatsuki (Log Horizon) Hotaru Shidare (Dagashi Kashi) Mitsuba Okita (Gintama) dan Nibutani Shinka (Chinnibiuou Demo Koi ga Shitai)




14. Minami Kotori (Love Live) 



13. Hatsune Miku (-) Lilith (Trinity Seven)


PS: Sebenernya Miku bukan bagian dari salah satu Anime, namun karena Hatsune Miku masuk dalam definisi waifu dan diminati banyak otaku, jadi Mimin masukin ke dalam list

12. Chitanda Eru (Hyouka) Shiro (No Game No Life) dan Kousaka Honoka (Love Live)


11. Ram (Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) 


10. Shiina Mashiro (Sakurasou no Pet na Kanojo) dan Yatogami Tohka (Date A Live) 




9. Emilia (Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) 



8. Asuna (Sword Art Online) 


7. Kosaki Onodera (Nisekoi) 


6. Tokisaki Kurumi (Date A Live) 


5. Umaru (Himouto! Umaru-chan) 


Gamer, tukang makan, dan ular berkepala dua. Ya itu adalah penggambaran yang tepat untuk mendefinisikan Umaru. Meskipun dia sangat bawel dan berisik ketika di rumah. Namun di sekolah dia adalah perempuan yang paling cantik dan sempurna di kalangan mereka. Seakan tidak ada yang bisa menandinginya.

4. Miyazono Kaori (Shigatsu wa Kimi no Uso) 


Siapa yang tidak kenal dengan pemain biola yang satu ini? Ya, Kaori yang sebenarnya sangat suka dengan Arima Kousei ini sudah membuat banyak otaku yang menitikkan air mata saat menonton anime ini. Kepribadiannya yang tidak menentu juga ditambah dengan pikiran positifnya membuat para otaku tidak bisa melupakan dirinya.

3. Isla (Plastic Memories) 


Diatas Miyazono Kaori dengan selisih 9 suara, ada Isla dari anime Plastic Memories. Sebenernya ini adalah salah satu waifu favorit ane karena sifatnya yang feminim dan baik-baik-bikin kangen dapat membuat otaku yang peduli padanya jadi baper.

2. Kirisaki Chitoge (Nisekoi) 


Sifat Tsundere dan ekstrovertnya ditambah rambut pirang berpita merah merupakan salah satu ciri khas yang paling menonjol dalam dirinya. Dengan jumlah yang melesat jauh dari Isla, Kirisaki Chitoge mendapati posisi runner-up dengan perolehan 85 suara. Jumlah ini tentu kalah jauh ketimbang saingannya, Kosaki Onodera yang hanya hampir seperempatnya di posisi ketujuh.
Nah untuk musim sekarang ini inilah dia yang merupakan waifu teranyar dari anime Spring tahun ini. .... 


Meskipun dia seorang iblis tapi hatinya bak seorang tenshi (malaikat), sifat penyayang , ramah dan penolong tidak bisa diragukan lagi. Apalagi kalau urusan CINTA dia merupakan tipe yang sangat setia degan orang yang disukainya.


Ok sekian dulu postingan kali ini...
Jangan lupa share dan tinggalkan Komentar ya..

Have a Nice Day

sumber : ryanjonathans

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.